Sewa Kantor Murah Jakarta Selatan – Fasilitas Lengkap Lokasi Strategis

Sewa Kantor Murah Jakarta Selatan

 

Pada zaman era globalisasi ini, sewa kantor atau jasa serviced office sudah berkembang dan keberadaannya menjadi kebutuhan di Jakarta. Pasalnya, serviced office memberikan peluang bagi para pebisnis startup atau UKM untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis dengan fasilitas yang lengkap dengan biaya operasional yang lebih murah dan efisien dibandingkan dengan kantor biasa. Selain usaha startup dan UKM, jasa serviced office juga cocok digunakan untuk pelaku bisnis bidang desain yang membutuhkan suasana yang nyaman dan unik untuk menciptakan mood yang baik sehingga dapat berkreasi, pelaku bisnis bidang menulis yang juga membutuhkan suasana kerja yang nyaman, dan para pelaku bisnis yang memiliki mobilitas tinggi.

Lantas, mengapa harus menyewa serviced office Jakarta Selatan?

 

  1. Jakarta Selatan merupakan kawasan bisnis paling bergengsi

kawasan bisnis jakarta selatan

Sebuah perusahaan akan memiliki brand value dan mendatangkan banyak peluang untuk bekerja sama dengan investor jika berlokasi di Jakarta Selatan. Seperti yang Anda sudah ketahui, Jakarta Selatan merupakan pusat bisnis yang elit dan bergengsi di ibukota. Sebagian besar perusahaan nasional bahkan internasional yang berpusat di satu negara terletak di Jakarta Selatan. Dengan demikian, para pengusaha baik dari lokal maupun asing telah menganggap bahwa kawasan Jakarta Selatan memiliki lebih banyak potensi bisnis yang menjanjikan.

 

  1. Tanah dan gedung di Jakarta yang mahal

layanan servio

Tidak dapat dipungkiri bahwa kota Jakarta terutama di kawasan Jakarta Selatan merupakan lokasi yang sangat tepat untuk berkantor. Namun, lokasi yang strategis membuat harga sewa dan beli kantor konvensional cenderung mahal. Tentunya, bagi pengusaha pemula pasti akan merasa kesulitan untuk mengeluarkan dana yang besar. Namun, Anda dapat mensiasati hal ini dengan menyewa serviced office di Jakarta Selatan yang harganya cenderung bersahabat.

 

  1. Lahan yang sudah terbatas di Jakarta

service office

Perusahaan nasional maupun internasional sudah mengincar dan memilih kawasan Jakarta Selatan untuk berkantor. Oleh karena itu, persediaan area perkotaan di Jakarta Selatan sudah sangat terbatas. Hal ini merupakan salah satu alasan paling utama mengapa Anda harus menyewa kantor di kawasan yang strategis untuk menjalankan bisnis.

 

  1. Meningkatkan kredibilitas dan profesionalitas perusahaan

fasilitas kantor

Kantor yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan sudah menjadi nilai plus sehingga peluang untuk bekerja sama dengan perusahaan besar lebih tinggi. Tempat yang strategis tentu lebih prestisius dan mampu meningkatkan kredibilitas usaha Anda.

 

  1. Fasilitas kantor di Jakarta Selatan cenderung memiliki fasilitas lengkap

sewa kantor murah jakarta selatan

Jika Anda amati, fasilitas yang ditawarkan di kantor berlokasi Jakarta Selatan sangat lengkap mulai dari resepsionis, ruang kantor hingga meeting dan ruang konferensi dengan kapasitas yang luas, internet dengan kecepatan tinggi, dan perlengkapan lainnya untuk menunjang operasional bisnis. Fasilitas yang lengkap sangat diperlukan perusahaan untuk keberhasilan sebuah usaha.

Baca Juga: Sewa Kantor Murah Jakarta

Itulah 5 alasan mengapa Anda harus menyewa kantor di Jakarta Selatan. Kabar baiknya, Anda dapat berkantor di kawasan Jakarta Selatan tanpa harus memikirkan harga sewa atau beli kantor konvensional yang dibanderol sangat tinggi. Anda dapat sewa kantor murah daerah Jakarta Selatan melalui Servio. Servio adalah perusahaan penyedia layanan serviced office di Jakarta Selatan yang menawarkan lingkungan kerja yang user-friendly serta interior kantor yang minimalis dan stylish dengan berbagai pilihan harga sewa kantor murah.

 

TESTIMONI CLIENT

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari client yang puas dengan pelayanan atas sewa kantor murah Jakarta Selatan dari Servio

 

PT Millenium Technologies Services Indonesia

Mr. Steven Massewa

Im very happy to work here. All the staffs were very warm and also very helpful. Its a good way to start my office with SERVIO. Hopefully in the future, we still able to feel friendly and warm atmosphere like this. Thank you so much Servios Team.

 

 

Timken Singapore PTE LTD

Mr. Raj Mohan

We actually move from another Serviced office and then we choose Servio, for the very first time Im coming here, Im very surprised for all of their services. The smile every morning, very cheerful and helpful staff and also they always help us even a small things that we request, they provide very quickly. Its makes me happy to be here at Servio. A Great team work.

We very appreciate for the management and operation team. Please still be like this, for many years come because we always want to be here. Thank you Servio

 

 

PT Asian Power Development Platform

Mr. Alfonsus Dito

Before were here, we already rent a space at another serviced office but since I came to Servio and met all the team, Im very feel happier than before. At Servio the team were very helpful, like a small thing whatever we need, they always provide it very quickly and its makes us very happy and we appreciate it.

We come here with one room, but for now we have two rooms, since then I hope we can stay long for many years to come because Ill guarantee you all, you never disappointed to be here. Thank you Servio

 

IDM Institute Indonesia

Sulaeman Jazuli

Great place to work, fantastic, helpful and professional service from their staff. All we can say, Servio is amazing place to work.

 

 

Setipe.com

Aaron Nio

Servio has provided us with great and timely service with regards to our virtual office needs.
We would definitely recommend them to anyone who needs any integrated business solutions.

 

 

eCEOs

Ambara F Horasi

eCEOs Indonesia has been with Servio since the Day 1 it opens. We were even there when the office construction was still ongoing. We wanted a good location in Simatupang area and found out that Servio is the perfect office for us. Apart from the location, we have also been very pleased with their modern décor, the facilities and above all the level of service and professionalism of their staffs. We would recommend Servio to any company that would like to have a good location in Simatupang as well as the high level of satisfaction from their Serviced Offices.

 

Selain itu, Servio juga menawarkan lebih dari 10 working station yang dapat Anda gunakan. Dengan persyaratan yang fleksibel, Anda dapat menggunakan ruang kerja dari one-day ke one-year use yang sudah mencakup semua akses bantuan dan perlengkapan kantor yang profesional. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Servio di servio.co.id.