Sewa Kantor Murah Jakarta Pelayanan Terbaik

Sewa Kantor Murah Jakarta

Beberapa tahun terakhir ini, fenomena peningkatan perusahaan startup yang sangat tajam membuat tingkat pengangguran dapat berkurang. Terlebih lagi, strategi startup untuk berinovasi kerap menarik perhatian perusahaan besar untuk menjalin kerja sama dengan startup. Pada umumnya, perusahaan startup memiliki kurang dari 20 karyawan dan cenderung belum memiliki aset yang besar.

Seperti yang Anda tahu bahwa semakin tinggi pertumbuhan perusahaan startup di Indonesia khususnya Jakarta berdampak pada peningkatan harga sewa kantor. Oleh karena itu, para pengusaha dari perusahaan startup harus mempertimbangkan kantor yang sesuai dengan sebaik mungkin.

service office indonesia

Tren bisnis startup ini dimanfaatkan oleh jasa serviced office untuk memberikan solusi untuk mendapatkan ruang kerja di lokasi strategis dengan harga yang murah. Selain menghemat biaya operasional bagi Anda yang merupakan pebisnis startup, Anda juga dapat menikmati fasilitas lengkap seperti fasilitas resepsionis, ruang meeting, internet, tempat parkir, dan sebagainya. Sebagai perusahaan startup, Anda butuh sebuah kantor yang berlokasi tepat dan berfasilitas yang menunjang.

Baca Juga: Virtual Office Jakarta Murah

Servio sebagai jasa sewa kantor murah Jakarta berdedikasi untuk menyediakan solusi bisnis dengan menggabungkan elemen penting untuk pertumbuhan perusahaan Anda menuju kesuksesan. Servio menyediakan

 

Serviced Office

service office

Serviced office dari Servio menghadirkan sarana dan peralatan yang mampu menunjang kinerja agar lebih cepat dan lancar seperti welcoming reception area, 1 sampai 10 working stations, ruang kantor yang full-furnished dan minimalis, ruang meeting dan konferensi, bantuan asisten pribadi, panggilan dengan fasilitas IDD, layanan telekomunikasi seperti call forwarding dan pesan suara, unlimited broadband, akses internet wireless, mail handling, akses ke mesin fotokopim scanner, dan printer, IT maintenance dan support, serta penggunaan area pantry dan area lounge. Dengan lingkungan kerja yang user-friendy di Servio, Anda dapat semakin produktif dalam bekerja.

 

Virtual Office

virtual office

Selain virtual office, Servio menghadirkan virtual office sebagai solusi alternatif terbaik untuk mendapatkan alamat kantor yang bergensi tanpa menyewa gedung kantor dan memiliki kemudahan akses dalam berbisnis. Virtual office kami menempatkan Anda di salah satu alamat bisnis bergengsi di Ibu Kota. Didukung oleh layanan reception, ruang pertemuan dan konferensi, tim profesional kami yang selalu siap untuk membantu untuk memberikan nilai tambah bagi bisnis Anda.

Kami juga memberikan fasilitas lain yang mendukung pekerjaan Anda seperti nomor telepon khusus, asisten yang akan menjawab setiap panggilan telepon, customer service yang sudah berpengalaman, pengendalian mail dan fax line, penggunaan ruang meeting dan konferensi harian, admin dan technical support, serta akses internet secara wireless atau broadband.

 

Meeting Room

servio-serviced-office-manager-room

Servio juga mendukung dan memenuhi kebutuhan meeting Anda. Dari ruang pertemuaan yang berukuran kecil sampai medium, kami menciptakan lingkungan bisnis yang profesional dan membantu Anda untuk melaksanakan meeting yang aman dengan bantuan meeting coordinators kami. Dilengkapi dengan fasilitas yang mutakhir, ruang meeting kami tersedia untuk disewa setiap jam, setengah hari, atau setiap hari sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

Integrated Business Solution

service office jakarta

Servio kini tidak hanya menyediakan jasa sewa kantor murah Jakarta, Servio memperkenalkan Integrated Business Solutions yang bertujuan untuk menjadi saluran pendukung utama bagi Anda selama proses bisnis berjalan guna untuk mencapai kesuksesan. Sebagai jasa Integrated Business Solution yang terkemuka, Tim expert Servio akan berkontribusi pada perkembangan bisnis Anda seperti pengelola semua kebutuhan bisnis Anda, mulai dari pengelolaan finansial, human resources, IT development hingga legal documentations.

Kami membantu untuk menfokuskan Anda pada operasi bisnis Anda secara efektif. Fasilitas Integrated Business Solutions terdiri dari administrative support, IT Solutions, Human Resources, Payroll Services, Legal and Corporate Secretarial, Services, Tax Services, dan Accounting/Bookkeeping.

Lihat Juga:Sewa Kantor Murah Jakarta Selatan

 

Mengapa Anda Harus Memilih Sewa Kantor Murah Jakarta dari Servio ?

SERVICED OFFICES
Terletak di ruang kantor dengan minimalis dan bergaya, dilengkapi peraangkat kerja yang lengkap dan dilengkapi dengan standar bisnis premium yang menyediakan lingkungan ramah pengguna dengan semua hal penting dari ruang kerja yang berfungsi penuh.

 

PROMINENT LOCATION
Berlokasi di salah satu kawasan bisnis bergengsi di TB Simatupang, Jakarta Selatan.
FLEXIBLE TERMS
Servio tersedia untuk pemesanan harian, bulanan atau tahunan tergantung kebutuhan bisnis Anda.
ONE-STOP SOLUTION
Memberikan Anda Solusi Bisnis Terintegrasi, mitra kami dapat mendukung Anda dengan, namun tidak terbatas pada, Sumber Daya Manusia, Solusi TI, Ahli Hukum dan Sekretaris Perusahaan, ahli Pajak dan Akuntansi untuk membantu bisnis Anda yang sedang berkembang.

 

COMPETITIVE RATES
Berkomitmen untuk menjaga dan mengembangkan bisnis Anda, Servio menawarkan harga yang bersaing untuk memenuhi semua kebutuhan dasar Anda yang sesuai dengan usaha Anda

Baca Juga; Sewa Kantor Murah Terpercaya

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi http://servio.co.id atau mengunjungi kantor kami yang berada di The Manhattan Square Building, Tb Simatupang dan South Quarter Tower A, Cilandak Barat. Kami siap melayani Anda!