Sewa Kantor Murah Jakarta Pelayanan Terbaik I Servio

Sewa Kantor Murah Terpercaya dan Profesional
Januari 4, 2018
Sewa Kantor Murah Jakarta Selatan – Fasilitas Lengkap Lokasi Strategis
Januari 5, 2018

Sewa Kantor Murah Jakarta

Beberapa tahun terakhir ini, fenomena peningkatan perusahaan startup yang sangat tajam membuat tingkat pengangguran dapat berkurang. Terlebih lagi, strategi startup untuk berinovasi kerap menarik perhatian perusahaan besar untuk menjalin kerja sama dengan startup. Pada umumnya, perusahaan startup memiliki kurang dari 20 karyawan dan cenderung belum memiliki aset yang besar.

Seperti yang Anda tahu bahwa semakin tinggi pertumbuhan perusahaan startup di Indonesia khususnya Jakarta berdampak pada peningkatan harga sewa kantor. Oleh karena itu, para pengusaha dari perusahaan startup harus mempertimbangkan kantor yang sesuai dengan sebaik mungkin.

service office indonesia

Tren bisnis startup ini dimanfaatkan oleh jasa serviced office untuk memberikan solusi untuk mendapatkan ruang kerja di lokasi strategis dengan harga yang murah. Selain menghemat biaya operasional bagi Anda yang merupakan pebisnis startup, Anda juga dapat menikmati fasilitas lengkap seperti fasilitas resepsionis, ruang meeting, internet, tempat parkir, dan sebagainya. Sebagai perusahaan startup, Anda butuh sebuah kantor yang berlokasi tepat dan berfasilitas yang menunjang.

Baca Juga: Virtual Office Jakarta Murah

Servio sebagai jasa sewa kantor murah Jakarta berdedikasi untuk menyediakan solusi bisnis dengan menggabungkan elemen penting untuk pertumbuhan perusahaan Anda menuju kesuksesan. Servio menyediakan

Serviced Office

sewa kantor murah jakarta

Serviced office dari Servio menghadirkan sarana dan peralatan yang mampu menunjang kinerja agar lebih cepat dan lancar seperti welcoming reception area, 1 sampai 10 working stations, ruang kantor yang full-furnished dan minimalis, ruang meeting dan konferensi, bantuan asisten pribadi, panggilan dengan fasilitas IDD, layanan telekomunikasi seperti call forwarding dan pesan suara, unlimited broadband, akses internet wireless, mail handling, akses ke mesin fotokopim scanner, dan printer, IT maintenance dan support, serta penggunaan area pantry dan area lounge. Dengan lingkungan kerja yang user-friendy di Servio, Anda dapat semakin produktif dalam bekerja.

Virtual Office

virtual office

Selain virtual office, Servio menghadirkan virtual office sebagai solusi alternatif terbaik untuk mendapatkan alamat kantor yang bergensi tanpa menyewa gedung kantor dan memiliki kemudahan akses dalam berbisnis. Virtual office kami menempatkan Anda di salah satu alamat bisnis bergengsi di Ibu Kota. Didukung oleh layanan reception, ruang pertemuan dan konferensi, tim profesional kami yang selalu siap untuk membantu untuk memberikan nilai tambah bagi bisnis Anda.

Kami juga memberikan fasilitas lain yang mendukung pekerjaan Anda seperti nomor telepon khusus, asisten yang akan menjawab setiap panggilan telepon, customer service yang sudah berpengalaman, pengendalian mail dan fax line, penggunaan ruang meeting dan konferensi harian, admin dan technical support, serta akses internet secara wireless atau broadband.

Meeting Room

servio-serviced-office-manager-room

Servio juga mendukung dan memenuhi kebutuhan meeting Anda. Dari ruang pertemuaan yang berukuran kecil sampai medium, kami menciptakan lingkungan bisnis yang profesional dan membantu Anda untuk melaksanakan meeting yang aman dengan bantuan meeting coordinators kami. Dilengkapi dengan fasilitas yang mutakhir, ruang meeting kami tersedia untuk disewa setiap jam, setengah hari, atau setiap hari sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Integrated Business Solution

service office jakarta

Servio kini tidak hanya menyediakan jasa sewa kantor murah Jakarta, Servio memperkenalkan Integrated Business Solutions yang bertujuan untuk menjadi saluran pendukung utama bagi Anda selama proses bisnis berjalan guna untuk mencapai kesuksesan. Sebagai jasa Integrated Business Solution yang terkemuka, Tim expert Servio akan berkontribusi pada perkembangan bisnis Anda seperti pengelola semua kebutuhan bisnis Anda, mulai dari pengelolaan finansial, human resources, IT development hingga legal documentations.

Kami membantu untuk menfokuskan Anda pada operasi bisnis Anda secara efektif. Fasilitas Integrated Business Solutions terdiri dari administrative support, IT Solutions, Human Resources, Payroll Services, Legal and Corporate Secretarial, Services, Tax Services, dan Accounting/Bookkeeping.

Lihat Juga : Sewa Kantor Murah Jakarta Selatan

5 Manfaat Luar Biasa dari Menyewa Ruang Kantor

Memilih ruang kantor mungkin terasa menantang bagi para pengusaha dan pemilik usaha kecil. Meskipun demikian, lokasi di mana Anda dapat melakukan bisnis dengan cara profesional pasti akan sepadan. Namun sebelum Anda memutuskan memilih ruang kantor, lebih baik jika Anda mempertimbangkan pertanyaan berikut: membeli atau menyewa kantor?

Jawabannya adalah jika Anda baru memulai bisnis, pilihan yang lebih baik adalah menyewa ruang kantor. Servio sebagai perusahaan penyedia layanan virtual office di Jakarta Selatan yang memberikan pilihan harga sewa kantor murah, dapat membantu Anda dengan ini. Berikut adalah beberapa manfaat menyewa kantor di Servio.

  1. Lokasi Superior – Menyewa ruang kantor memungkinkan Anda menikmati keuntungan melakukan bisnis di area dengan lokasi yang baik dan gambar profil tinggi. Kantor yang disediakan Servio, misalnya, memiliki ruang kantor yang berkualitas di Jakarta Selatan. Masing-masing memiliki pemandangan yang spektakuler, bersama dengan lobi dan resepsi besar. Bahkan satu langkah melewati pintu kantor kami saja, Anda sudah dapat mengesankan baik calon klien maupun mitra bisnis Anda.
  2. Lebih Sedikit Tanggung Jawab – Ini berarti Anda dapat lebih fokus pada usaha Anda, karena Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan kantor, keamanan, dan masalah manajemen lainnya. Bahkan, ketika Anda beralih ke ruang kantor yang disediakan oleh Servio, kami telah mengurus semua tugas penting mulai dari mengisi toner hingga mengelola ruang dan staf.
  3. Modal Kerja Gratis – Karena uang Anda tidak terikat dalam biaya perumahan, Anda dapat memprioritaskan biaya tersebut semata-mata untuk melakukan bisnis. Beberapa hal penting yang Anda butuhkan untuk ruang sewaan Anda dari Servio juga telah disediakan dan Anda terbebaskan dari membelinya sendiri. Tidak hanya itu, rangkaian ruang kerja Servio pun telah dilengkapi dengan teknologi, dukungan bisnis, dan infrastruktur untuk membantu Anda memenangkan persaingan.
  4. Pengurangan Dokumen Pajak – Memiliki bangunan berarti formulir hampir tak terbatas yang harus diisi. Sedangkan, jika Anda menyewa kantor di Servio, berarti pengembalian pajak penghasilan Anda akan lebih mudah untuk diarsipkan.
  5. Peluang Jaringan – Anda akan mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan bisnis lain di lokasi yang sama. Meskipun mereka mungkin tidak berada di bidang atau industri yang sama, terhubung dengan mereka dapat menambah produktivitas Anda sebagai perusahaan atau sebagai individu.

Ketika membutuhkan ruang sewa kantor murah, namun berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan mencerminkan gaya kerja Anda yang unik, maka Anda bisa memperolehnya melalui Servio. Servio adalah perusahaan penyedia layanan virtual office di Jakarta Selatan yang memberikan pilihan harga sewa kantor murah. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Servio di servio.co.id.

Mengapa Anda Harus Memilih Sewa Kantor Murah Jakarta dari Servio ?

SERVICED OFFICES
Terletak di ruang kantor dengan minimalis dan bergaya, dilengkapi perangkat kerja yang lengkap dan dilengkapi dengan standar bisnis premium yang menyediakan lingkungan ramah pengguna dengan semua hal penting dari ruang kerja yang berfungsi penuh.

PROMINENT LOCATION
Berlokasi di salah satu kawasan bisnis bergengsi di TB Simatupang, Jakarta Selatan
FLEXIBLE TERMS
Servio tersedia untuk pemesanan harian, bulanan atau tahunan tergantung kebutuhan bisnis Anda.
ONE-STOP SOLUTION
Memberikan Anda Solusi Bisnis Terintegrasi, mitra kami dapat mendukung Anda dengan, namun tidak terbatas pada, Sumber Daya Manusia, Solusi TI, Ahli Hukum dan Sekretaris Perusahaan, ahli Pajak dan Akuntansi untuk membantu bisnis Anda yang sedang berkembang.

COMPETITIVE RATES
Berkomitmen untuk menjaga dan mengembangkan bisnis Anda, Servio menawarkan harga yang bersaing untuk memenuhi semua kebutuhan dasar Anda yang sesuai dengan usaha Anda

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi http://servio.co.id atau mengunjungi kantor kami yang berada di The Manhattan Square Building, Tb Simatupang dan South Quarter Tower A, Cilandak Barat. Kami siap melayani Anda!

Comments are closed.

1
×
Hallo Servio, I would like to ask about...