Kiat Memilih Virtual Office Untuk Para Perusahaan Startup

4 Alasan Mengapa Anda harus Mempertimbangkan Virtual Office
April 16, 2018
Keuntungan Menggunakan Layanan Kantor Virtual
May 4, 2018

Sekarang ini, penggunaan virtual office mulai populer di kalangan perusahaan, khususnya bagi para perusahaan startup yang masih dalam proses merintis bisnisnya. Hal ini dikarenakan virtual office mampu membantu para perusahaan startup ini meringankan biaya pengeluaran untuk memiliki gedung kantor perusahaan sendiri. Virtual office ini sendiri adalah sebuah kantor yang memang dirancang sedemikian rupa agar Anda dapat memiliki tempat atau ruang dalam bekerja, tanpa harus memiliki gedung kantor sendiri secara fisik. Meskipun demikian, perusahaan penyedia virtual office ini akan memberikan fasilitas lengkap yang dapat Anda pakai bila memang Anda menginginkannya, seperti nomor telepon khusus, ruang rapat yang dapat digunakan di waktu tertentu dan beberapa kebutuhan lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan virtual office, berikut ini kiat memilih virtual office.

  1. Lokasi

Hal utama yang semestinya Anda amati saat ingin memilih virtual office, yakni mencari lokasi virtual office. Hal ini penting sebab akan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Pilihlah virtual office yang berada di wilayah Central Business District (CBD). Jangan sampai memilih lokasi virtual office yang memiliki gedung tua dan tidak bersih. Jika tidak, maka nantinya jika klien Anda datang akan membuat citra perusahaan Anda tidak baik.

  1. Fasilitas

Jangan lupa juga untuk memperhatikan fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office! Pilihlah virtual office yang menyediakan semua fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, penerima surat dan memindai surat. Tidak hanya itu, Anda juga harus memperhatikan apakah virtual office tersebut menyediakan layanan resepsionis profesional khusus untuk menjawab panggilan telepon dengan nama perusahaan Anda.

  1. Syarat & Ketentuan Menyewa

Sebelum memutuskan untuk menyewa, maka Anda perlu mempelajari dengan seksama prasyarat dan ketentuan dari pihak penyedia virtual office. Tidak hanya itu, pelajari juga paket yang ditawarkan agar jangan sampai di kemudian hari Anda dikenakan tarif tambahan.

  1. Harga

Jangan lupa untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh para penyedia jasa virtual office! Hal ini dilakukan untuk menemukan harga sewa yang sesuai dengan budget Anda.

Itulah kiat memilih virtual office untuk Anda yang memiliki startup dan ingin menggunakan virtual office agar Anda dapat meringankan biaya pengeluaran Anda dan tidak salah memilih agar tidak menyesal di kemudian hari. Untuk Anda yang sedang mencari virtual office Jakarta murah, maka Anda dapat menggunakan jasa penyedia virtual office dari Servio. Servio ini adalah perusahaan penyedia layanan sewa kantor murahJakarta Selatan. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Servio di servio.co.id.

Comments are closed.

1
Hallo Servio, I would like to ask about...
Powered by